TIDAK PERDULI SEJAUH MANA ANDA TELAH SALAH JALAN... PUTAR ARAH SEKARANG JUGA... KARENA SUKSES TELAH MENANTI ANDA...!!!

Pofil Usaha

PROBAIT INDONESIA yang kegiatan usahanya diawali dari penjualan essen untuk  mancing merasa terpanggil untuk membangun perekonomian Indonesia secara bersama-sama dengan mengembangkan sebuah konsep usaha yang diberi nama DARI KITA DAN UNTUK KITA SEMUA.  

Konsep usaha yang ditawarkan oleh PROBAIT bukanlah sebuah program instan melainkan sudah melalui proses perhitungan secara cermat dan matang serta dilakukan oleh orang-orang yang berkompeten dibidangnya.         

Tujuan utama pendirian PROBAIT adalah untuk memerangi kemiskinan dan meningkatkan DAYA BELI masyarakat yang dari tahun ketahun cenderung menurun mengikuti laju inflasi. Seseorang yang telah bergabung di Komunitas Belanja PROBAIT akan diberikan sebuah cara mudah untuk MERUBAH BIAYA BELANJA MENJADI MODAL USAHA

Tidak perduli siapapun mereka, semua memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki sebuah usaha nyata yang menghasilkan dan tentunya diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup dimasa yang akan datang. Selaras dengan slogan “For A Better Future” yang mengedepankan kebersamaan maka PROBAIT melalui perhitungan yang sangat cermat telah menetapkan biaya registrasi keanggotaan yang super ringan. PROBAIT berkeyakinan bahwa modal besar bukanlah sebuah keharusan untuk bisa meraih sukses melainkan oleh keyakinan dan impian yang besar serta aktualisasi diri terhadap tujuan yang ingin dicapai.



Salam Sukses...!!!